Kerja Sama Pengelolaan Jasa Parkir

Kami memberikan solusi parkir yang menguntungkan bagi pemilik property dan mempunyai pengalaman dalam implementasi dan menangani perparkiran.

Kebutuhan Anda

Untuk pelayanan yang cepat saat masuk dan keluar dengan dukungan property tampilan teknologi terbaik. Anda bisa mendapatkan jaminan pendapatan yang maksimal.

Solusi Parking System

Kecepatan dan fleksibilitas dalam penanganan suatu masalah Solusi di atas merupakan integrasi dari tiga aspek penting yaitu sistem, operasional dan aspek pendukung lainnya.

Asuransi yang terpercaya dan mudah

KLAIM PARKING dilindungi asuransi Comprehensive Public Liability untuk melindungi property dan operator parkir dari tuntutan pihak ketiga, mencegah penyalahgunaan asuransi oleh pihak tertentu demi keuntungan pribadi.

Perangkat Sistem Parkir


Desain dan Teknologi Parkir tercanggih dan Terkini

Kami memahami bahwa klien adalah pemilik property, maka akan mengelola lahan parkir yang sesuai dengan permintaan klien. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu aspek pendukung dari keberhasilan pengelolaan lahan parkir adalah perlengkapannya yang canggih.

Kami menyediakan berbagai fasilitas parkir yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan klien di lahan parkirnya.

  • Setiap pos terhubung secara network dengan server induk dan semua komputer terpasang, serta dapat diawasi secara ONLINE di manapun dan kapanpun.
  • Pintu hanya akan terbuka setelah pengguna parkir menyerahkan tiket yang dilengkapi barcode dan menyelesaikan transaksi di gerbang keluar.
  • Material pendukung terbaru dan tercanggih sesuai dengan order (Manless Gate, PC, printer, ticket, HUB, dll).

Skema Bisnis (1)

Investasi standar 100 % ditanggung awal ditanggung oleh pemilik property. Pemilik property akan menanggung seluruh biaya hingga lahan parkir siap dipergunakan. Kecuali biaya perekrutan SDM dan pelatihan. Dikelola secara profesional, kami menjanjikan pelayanan terbaik sebagai provider parkir dan meningkatkan keuntungan bagi Pemilik Property.

Skema Bisnis (2)

Pola Kerjasama Revenue Sharing setelah dikurangi biaya operasional. Antisipasi kondisi lingkungan, tahun pertama kami meminta keringanan (grace period) dengan pertimbangan tahun pertama adalah tahun evaluasi. Pola Revenue Sharing berdasarkan kesepakatan para pihak mitra kerja yang terlibat. Revenue sharing dengan prinsip saling menguntungkan.